Senin, 03 Oktober 2011

Tesla Model X, Antara SUV dan MPV

Okezone.com/ Detroit – Tesla memiliki model X crossover yang siap meluncur akhir tahun ini. X Crossover Tesla akan melakukan debut resminya pada Detroit Motor Show 2012, Januari 2012.

Tesla membidik celah varian antara SUV dengan MPV. Mobil akan hadir dengan kabin yang lapang, ground clearance yang besar dan kuat, dan menawarkan kemampuan menampung tujuh penumpang.


Tesla Model X didukung oleh platform dari Tesla Model S dan akan diproduksi dengan investasi minimal. Desain nantinya diharapkan menjadi salah satu kualitas yang paling diharapkan dari Tesla Model X.

Sementara itu Model S hadir untuk bersaing dengan BMW M atau Mercedes AMG. Kendaraan listrik ini mendapat peningkatan arus dari 900 A ke 1.200 A. Hasilnya, mobil bisa berakselerasi dari 0 hingga 60 mph (96 km/jam) di bawah catatan 4,5 detik.

Tesla juga memasangkan mobil dengan suspensi adaptif, yang akan memungkinkan pengemudi mengatur sesuai selera. Sistem aerodinamis,memungkinkan mobil mampu menembus jarak maksimal 320 mil (515 km) sekali isi baterai.


Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar