Senin, 03 Oktober 2011

Tak Diberi Uang Rokok, Cucu Tega Bunuh Nenek Sendiri

Detiknews/ Purworejo - Hanya karena tidak diberi uang untuk membeli rokok, DS (Dhani Sofyan) (25) warga Desa Tri Rejo, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng, tega membunuh neneknya sendiri Sri Kasminah (70). Sri Kasminah tewas setelah dianiaya dan mengalami luka parah pada bagian kepala karena dipukul dengan menggunakan sebatang besi.


Dari keterangan yang dihimpun detikcom, Minggu (2/10/2011),aksi penganiayaan ini dilakukan kepada korban, saat DS meminta uang kepada korban untuk membeli rokok. Namun karena tidak memiliki uang dan menolak permintaan pelaku, DS langsung naik pitam dan langsung menganiaya sang nenek dengan menggunakan sebatang besi yang diambil dari bengkel dibagian depan rumah korban dan pelaku tinggal.

Menurut keterangan Erik(22) adik pelaku DS yang juga cucu Sri Kasminah saat kejadian dirinya Minggu pagi tadi sedang pulang dari rumah orang tuanya di Magelang. Sampai didepan rumah kira-kira 200 meter curiga karena rumah dalam kondisi tertutup dan lampu rumah masih sedang menyala.

“Setelah saya turun dari bus saya heran dan curiga. Sebab, posisi rumah tertutup dan lampu yang didalam masih menyala. Namun, begitu saya masuk ternyata kakak saya sedang memegang besi dalam posisi berdiri. Sedangkan nenek saya sudah tewas terjatuh bersimbah darah dibawah kaki kakak saya persis,” jelas Erik.

Melihat adiknya datang, pelaku DS langsung melarikan diri saat diteriaki adiknya sendiri. Erikpun mengalami shock, setelah sempat dicegah oleh Arif tetangga korban yang saat itu mendengar teriakan Erik menantang kakaknya sendiri usai melihat neneknya tewas mengenaskan.

Petugas Polres Purworejo yang tiba dilokasi kejadian langsung menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (OTKP). Jasad korban Sri Kasminah langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Purworejo untuk dilakukan visum.

Pelaku DS sendiri sampai saat ini masih dalam pengejaran petugas Polres Purworejo karena berhasil melarikan diri usai membunuh neneknya sendiri.

Detiknews -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar