Senin, 03 Oktober 2011

Polisi Ringkus 3 Anak Punk Pelaku Pembunuhan di Kembangan

Ilustrasi
Detiknews/ Jakarta - Polisi meringkus tiga orang pelaku pembacokan Sandiko Galih, pria berambut gimbal, yang ditemukan tewas di Kembangan, Jakarta Barat. Tiga orang pelaku pembunuhan ini adalah anak punk yang bisa nongkrong di kawasan itu.


Kapolres Jakarta Barat Kombes Setija Junianta mengatakan tiga orang pelaku pembunuhan itu adalah Setio Susilo (22), Eko Susanto (19), Ahmad Jaenudin (19). "Sedangkan 4 orang pelaku lainnya masih kita kejar," katanya di Polsek Kembangan, Senin (3/10/2011).

Setija mengatakan, Setio ditangkap di Bojonegoro, Jawa Timur pada Minggu (2/10). Kemudian setelah itu ditangkap juga Eko dan Jaenudin di Jakarta Utara. "Motif pembunuhan ini sakit hati," katanya.

Setija mengatakan, sebelum pembunuhan, korban pembunuhan sempat cekcok dengan Setio. Kemudian Sandiko juga sempat memukul Setio. "Setio kemudian mengumpulkan temannya untuk mencari korban," katanya.

Setelah bertemu Sandiko di kawasan CNI, Kembangan, pada September lalu, Setio besama rekan-rekannya mengeroyok Sandiko. "Mereka bertiga ini yang menusuk korban," katanya.

Akibat perbuatannya, tiga orang anak punk itu harus menghuni ruang penjara. Saat ditemui wartawan, tiga anak punk ini mengenakan pakaian tahanan warna biru.


- Detiknews -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar