Senin, 03 Oktober 2011

Dilaporkan ke Polisi, Promotor Motley Crue Bingung

Detikhot - Para pembeli tiket konser Motley Crue melaporkan Astri MLive karena lalai mengembalikan uang mereka. Astri pun mengaku bingung dilaporkan ke polisi.

"Perasaannya gimana ya? Bingung juga," ujarnya Astri kepada detikhot, Minggu (2/10/2011).

"Saya nggak ada maksud mau ngeles. Apalagi mau nipu. Dalam hal ini kita juga rugi. Baik materil, moril dan nama baik. Baru sekali ngurus (konser) yang internasional malah apes. Sampai sekarang ini saya belum tahu musti ngapain, bingung," tambahnya.

Hingga kini Astri masih mengusahakan agar secepatnya mengembalikan uang tiket. MLive memang menjanjikan untuk mengembalikan uang itu pada 30 September sudah sejak jauh hari.

Ternyata sehari sebelum pengembalian uang, Astri belum juga punya dana untuk menutupinya. Ia pun sempat menceritakan masalahnya ke Polsek Tanah Abang untuk mencari solusi pada 29 September 2011.

"Saya akhirnya melaporkan diri ke Polsek Tanah Abang. Di sana saya disarankan untuk membuat permintaan maaf dan memuat kepastian membayar. Tapi saya tidak ditangkap," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar