Senin, 03 Oktober 2011

New Honda Blade Laris Manis

Okezone.com/ Jakarta – New Honda Blade mampu mencatatkan penjualan gemilang dalam dua bulan sejak diluncurkan. PT Astra Honda Motor (AHM) mencatat penjualan pada bulan September telah melampaui target yang ditetapkan. Total penjualan New Honda Blade dalam dua bulan pertama sebanyak 64.288 unit.


New Honda Blade yang diluncurkan pada akhir Juli lalu berhasil terjual sebanyak 29.228 unit pada bulan Agustus. Penjualannya meningkat pada September, motor bebek baru Honda ini tercatat telah terjual sebanyak 35.000 unit. AHM sendiri hanya mentargetkan angka penjualan 30.000 unit.

New Honda Blade dipasarkan dengan harga Rp 14.000.000,- (on the road Jakarta) untuk varian Standar dengan 4 pilihan warna, yaitu Victory Red, Accelera Green, Superior Black, dan Dominate Black. Selain itu, terdapat varian Racing Special Edition yang dipasarkan dengan harga Rp 14.200.000.

Senior GM Sales Division AHM Sigit Kumala mengungkapkan permintaan terhadap New Honda Blade ini luar biasa besar jika dibandingkan dengan Honda Blade generasi pertama, yang rata-rata terjual sekitar 17.000 unit per bulan.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk baru kami ini. Lonjakan permintaan yang luar biasa terhadap New Honda Blade ini di luar perkiraan kami. Desain barunya memang sangat menarik,” ujar Sigit Kumala.


Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar