Senin, 03 Oktober 2011

Harapan Rossi di Motegi Pupus Dini

Detiksport/ Motegi - Harapan Valentino Rossi meraih podium keduanya bersama Ducati buyar secara dini. Kini ia pun menatap ke depan dan berharap sudah berada di jalur yang tepat menuju kemajuan.

Rossi tiba di Motegi dengan sejumlah perubahan lagi pada Ducati-nya. Hasilnya cukup baik setelah ia bisa finis di posisi tujuh dalam sesi kualifikasi.


Hasil itu ia kilapkan dalam sesi pemanasan Minggu (2/10/2011) pagi sebelum balapan. Sialnya, dalam balapan sebenarnya ia malah harus crash di tikungan kedua pada lap pembuka.

"Sayang sekali harus mengakhiri balapan setelah dua tikungan, terutama setelah kemajuan yang kami buat akhir pekan ini dan kami juga tahu sudah mengatur motor dengan baik," sesal Rossi di Autosport.

"Aku berada di posisi empat saat pemanasan, dan saat Anda mempertimbangkan kesulitan yang dialami (Casey) Stoner, Marco (Simoncelli) dan (Andrea) Dovizioso, kami sebenarnya bisa mengejar podium, yang mana akan bagus buat kami," keluhnya.

Rossi jelas kecewa karena sejauh ini baru satu podium yang dapat ia persembahkan untuk Ducati ketika finis ketiga di Le Mans. Di tiga seri sisa ia pun berharap peruntungannya bisa mulai membaik.

"Kami sedikit sial. Ini masa-masa penuh tantangan buat kami, tapi kami harap ada di jalur yang tepat," lugas Rossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar