Senin, 03 Oktober 2011

Pelajar Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Okezone.com/ Bone - Armin pelajar SMKN 1 Bone di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan tewas setelah diserang orang tidak dikenal. Pelajar kelas XI yang baru saja pulang dari rumah teman ini tewas seketika setelah terkena senjata tajam pada bagian paha kiri.

Pelajar tersebut diserang orang tak dikenal saat mengendarai sepeda motor di Jalan Veteran Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.


Menurut Anto, teman korban, Armin ditikam pada bagian paha kiri.

“Armin baru pulang dari rumah teman sekolahnya, tiba-tiba langsung diserang dan ditikam di bagian paha kiri,” ucap Anto kepada wartawan, Minggu (2/10/2011)

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru oleh warga setelah korban terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Namun nahas nyawa korban tak dapat tertolong lagi akibat mengalami luka yang cukup serius.

“Saya tidak tahu siapa mereka yang tega membunuhnya,” kata Anto.

Mengetahui anaknya sudah tak bernyawa lagi orang tua korban langsung menangis histeris. Sampai saat ini kepolisian belum mengetahui motif pembunuhan tersebut. Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus yang telah menghilangkan nyawa seseorang untuk mengetahui motif dan siapa pelakunya.

Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar