Senin, 03 Oktober 2011

Honda CRV Tabrak Pos Satpam

Okezone.com/ Medan - Satu unit mobil Honda CRV Bernomor polisi BK 118 BE menabrak pos keamanan pusat perbelanjaan di Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (3/10/2011) dini hari. Diduga pengemudi mobil dalam keadaan mabuk dan mengemudi dengan kecepatan tinggi.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun mobil tersebut rusak parah. CRV tersebut, sebelumnya terbang sebelum menghantam Pos keamanan Plaza Medan Fair sekira pukul 02.00 WIB.


Bangunan pos keamanan Plaza Medan Fair hancur ditabrak mobil tersebut. Selain menabrak pos keamanan, mobil tersebut juga menabrak tiang listrik hingga penyok.
Kejadian ini sontak menjadi perhatian warga sekitar.

Menurut informasi warga, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Gatot Subroto Medan.

Pengemudi mobil yang diketahui bernama Suryono (23) warga Jalan Jala Kelurahan Tegal Mandala Kecamatan Medan Denai dan seorang temannya, langsung diamankan di pos polisi terdekat. Keduanya tidak mengalami luka-luka di badannya.

Petugas lalu lintas unit kecelakaan Polresta Medan pun datang ke lokasi kejadian untuk memindahkan mobil tersebut. Petugas sempat mengalami kesulitan karena mobil dalam posisi terjepit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar