Senin, 03 Oktober 2011

Jenazah Mekanik Pesawat Cassa Dimakamkan Siang Ini

Okezone.com/ Medan - Jenazah Nico Matullesi (72), korban tewas musibah pesawat Cassa 212-200 PK-TLF di hutan Bahorok, Langkat, Sumatera Utara, rencananya akan dimakamkan siang ini. Nico merupakan teknisi pesawat milik maskapai Nusantara Buana Air (NBA)
.

Sebelum dimakamkan, sekira pukul 13.00 WIB nanti, keluarga akan menggelar kebaktian di rumah duka, Jalan Sei Padang Gang Sipirok, Medan, Sumatera Utara. Setelah itu, jenazah dibawa ke Gereja Protestan Indonesia di Bagian Barat (GPIB) Immanuel Medan, lalu dimakamkan di pemakaman umum di Jalan Gajah Mada, Medan.

Istri korban, Stevani (70) mengatakan, kondisi jenazah masih utuh hanya mengalami memar dan luka gores di bagian kepala sebelah kanan.

“Kondisi jenazahnya masih utuh, hanya ada luka gores di kening kanannya. Kami keluarga ikhlas,” kata Stevani di rumah duka, Senin (3/10/2011).

Nico sudah bekerja menjadi mekanik pesawat sejak muda. Sebelum bergabung di PT NBA, Nico pernah bekerja di Maskapai Garuda Indonesia dan Smac.

Nico Matullesi meninggalkan dua anak, Victor Matullesi dan Steven Matullesi.

Sementara itu tiga kru pesawat Cassa 212-200 PK-TLF lainnya sudah diterbangkan ke Jakarta. Mereka adalah pilot Famal Ishak, co-pilot Boediono, dan mekanik Soetopo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar