Senin, 03 Oktober 2011

Sindonews.com Kian Melengkapi Hidup Anda

Okezone.com - Teknologi informasi yang kian canggih di era sekarang ini membuat sejumlah kalangan semakin merasakan kehausan akan informasi aktual di sekitar. Teknologi juga membuat masyarakat mudah mengakses kebutuhan informasi salah satunya melalui situs online.

Media Nusantara Citra (MNC) Online yang selama ini menaungi situs berita www.okezone.com kini kembali meluncurkan sebuah situs baru bernama www.sindonews.com. Kehadiran sindonews.com tentu dimaksudkan agar hidup Anda semakin lengkap dan memenuhi kebutuhan Anda para pembaca setia yang haus akan informasi.

Dua kakak beradik ini --okezone.com dan sindonews.com-- akan berkolaborasi dan bersinergi untuk menjamin semua kebutuhan informasi pembaca terpenuhi. Tentu juga sinergi sebuah grup besar MNC seperti RCTI, Global TV, MNC TV, Sindo TV, Koran Sindo, dan Sindo Radio, semakin menambah kelengkapan berita yang disajikan kepada pembaca semua.

Tepat 26 September 2011 lalu, sindonews.com hadir menyapa para pembaca. Kami hadir tentu dengan penyajian penulisan yang berbeda dengan apa yang sudah ada di situs okezone.com dan juga situs lain di Tanah Air. Pada sindonews.com, untuk sementara ini pembaca akan disuguhkan dengan sejumlah rubrikasi seperti Politik, Hukum, Pertahanan dan Keamanan (Hankam), Metropolitan, Daerah serta Bisnis yang dibagi menjadi UMKM, Ritel dan Korporasi. Tak lupa, kami juga melengkapi dengan berita Bursa & Valas, dan Fiskal & Moneter.

Penyajian penulisan kami juga berbeda ciri lebih lengkap dan dalam untuk mengulas sebuah berita lebih ditonjolkan. Tentu semua ini hanya satu tujuan agar pembaca mendapatkan informasi yang lengkap sesuai kebutuhan rubrikasi. Kami pun berjanji akan makin menyempurnakan sajian berita pada situs Sindonews.com ini.

So, bagi Anda yang sudah mulai penasaran dengan penyajian berita yang lengkap dan dalam maka segera klik, www.sindonews.com. Tak lupa, bagi Anda yang ingin update informasi bisa juga dengan menjadi follower pada akun twitre sindonews.com pada alamat @sindonews.

Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar