Senin, 03 Oktober 2011

Kalah Ngegame Call of Duty, Pria Aniaya Bocah

Detikinet - Seorang pria kalah kala main game Call of Duty online lawan seorang bocah. Karakter yang dimainkannya tewas. Tidak terima dengan kekalahan tersebut, si pria menyambangi rumah sang bocah dan menganiayanya.

Ya, memang agak kelewatan ulah Mark Bradford, pria usia 46 tahun asal Inggris ini. Kekalahan berulangkali dari anak tersebut kala main game Call of Duty di konsol PlayStation membuatnya frustasi.


Terlebih lagi si bocah juga terus mengejeknya. Ini membuat Bradford gelap mata dan mendatangi alamat rumah si bocah. Di sana, dia mencekik bocah tersebut sehingga akhirnya ditangkap polisi karena tuduhan penganiayaan.

"Aku kehilangan kendali. Aku sudah minta maaf padanya. Sesungguhnya dia adalah anak yang baik," kata dia dalam proses pengadilan di Plymouth Magistrate Court, seperti detikINET kutip dari CBS, Senin (3/10/2011).

Pengacara Bradford menyatakan kliennya memang punya masalah mental. Mungkin itu sebabnya dia terprovokasi setelah si bocah mengejeknya gara-gara kalah main Call of Duty

Sumber : Detikinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar