Selasa, 04 Oktober 2011

Tepi Laut Ancol, Alternatif Hiburan Hilangkan Jenuh

Ilustrasi Tepi Ancol
Detiknews/ Jakarta - Siapa tak jenuh dengan hiruk pikuk Jakarta? Lalu lintas yang sibuk dan rutinitas sehari-hari yang padat, polusi udara, tak jarang membuat penat kepala.

Tapi siapa sangka di tengah belantara hutan beton ini terdapat satu spot yang bisa menyegarkan pikiran Anda? Ya, tepi Ancol yang terletak di ujung utara Jakarta, pada sore hari menyuguhkan pemandangan cantik. Garis senja oranye dan deburan air laut seakan membuat kita lupa akan rutinitas kerja.


Burung-burung laut pun nampak berhamburan di tepi teluk Jakarta ini. Sebuah pemandangan yang menyejukkan pikiran di kala anda mengalami stress. Perahu kayu nelayan pun nampak wara-wiri di laut lepas.

Margareth, salah seorang warga Palmerah, Jakarta Barat mengaku kerap mengunjungi Ancol jika dirinya merasa suntuk. Kali ini ia mengunjungi Ancol lantaran dirinya sudah pulang kerja dan ingin meluangkan waktu bersama teman-temannya.

"Tempatnya juga asyik banget untuk menghilangkan stress," ucap Margareth saat ditemui detikcom, di Ancol, Senin (3/10/2011).

Selain menikmati luasnya hamparan Laut, Margareth pun berencana mencicipi sajian kuliner di salah satu restoran tepi laut. Menurutnya, resto tersebut bisa memanjakan lidah, mata, dan telinganya.

"Sambil makan ditemani musik jazz dan tiupan angin, juara banget untuk menghilangkan stress," papar Margaret sembari bergegas menuju resto itu.

Nampaknya, tepi laut Ancol di sore hari memang sebuah hiburan alternatif bagi warga Jakarta. Disamping akses yang mudah, kawasan wisata ini juga relatif ekonomis untuk saku Anda.

Sumber : Detiknews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar