Selasa, 04 Oktober 2011

Mobil Reporter 'Silet' Dibobol Maling

Ilustrasi
Detiknews/ Jakarta - Mobil reporter 'silet' yang tengah diparkir di jalan Soaka Putih, Kembangan, Jakarta Barat dibobol pencuri. Korban, Evan Meiyer Situmeang ditaksir mengalami kerugian berkisar Rp 10 juta. Evan sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Kembangan.

Senin (3/9/2011) Evan bertandang ke kos temannya di kawasan Kembangan. Karena parkiran penuh, Evan memarkir mobil Corona silver B 61 HM miliknya di luar. Saat kembali ke mobil Evan mendapati kaca mobil sebelah kirinya sudah pecah.


"Uang Rp 2 Juta di dalam dompet, KTP, SIM, Tape mobil, dan kaset hasil liputan yang akan ditayangkan besok milik korban diambil," kata Evan di Polsek Kembangan.

Evan mengaku sempat melihat seseorang mengendarai sepeda motor mendekati mobilnya. Evan tidak curiga karena orang tersebut terlihat santai memainkan telpon genggamnya.

"Sempat lihat ada orang naik motor motor disamping mobil gue. Gue pikir cuma parkir motor sambil main HP," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Herjon Silaban mengatakan, polisi sudah menerima laporan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti dan memeriksa sejumlah saksi mata. "Kita masih melakukan penyelidikan,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar