Senin, 17 Oktober 2011

Lorenzo Absen di Sepang

Jorge Lorenzo sukses menjalani operasi pascakecelakaan di MotoGP Australia. Namun, pembalap Yamaha ini dipastikan belum bisa tampil dalam balapan MotoGP Malaysia akhir pekan depan.

Lorenzo mengalami kecelakaan dalam sesi pemanasan di Sirkuit Phillip Island, Minggu (16/10/2011). Akibat kecelakaan tersebut, dia tak bisa mengikuti balapan dan harus rela melihat gelar juara dunianya direbut Casey Stoner.


Dilansir situs resmi MotoGP, kecelakaan tersebut membuat Lorenzo harus menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan pada jari tangan kirinya. Dokter mampu menyelamatkan saraf dan tendon pada jari-jari Lorenzo dan memastikan tak ada gangguan fungsi pada jari dan tangan pembalap 24 tahun itu.

Meski operasi berjalan lancar, Lorenzo tetap butuh waktu untuk memulihkan diri. Dan sayangnya, Lorenzo belum akan pulih saat seri MotoGP Malaysia digelar di Sirkuit Sepang pada 23 Oktober nanti.

Untuk seri pamungkas di Valencia pada tanggal 6 November mendatang, partisipasi Lorenzo juga masih dalam tanda tanya. Hal ini akan tergantung kondisi Lorenzo setelah dia kembali ke Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar