Senin, 17 Oktober 2011

Hasil Seri Kecewakan Redknapp

Tottenham Hotspur 2 - 2 Newcastle United

Hasil seri 2-2 kontra Newcastle United mengecewakan manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp. Menurut Redknapp, timnya seharusnya bisa merebut tiga angka.

Spurs sempat unggul dua kali di St. James' Park, Minggu (16/10/2011) lewat gol-gol Rafael van der Vaart dan Jermain Defoe. Tapi, dua kali pula tim tuan rumah menyamakan kedudukan.


Yang membuat Redknapp terpukul adalah fakta bahwa kemenangan timnya buyar cuma empat menit jelang berakhirnya waktu normal.

"Saat Anda unggul 2-1 setelah menit ke-80, berapa pun tepatnya, Anda sendang memburu tiga angka. Itu sudah pasti," aku Redknapp yang dikutip Sky Sports.

"Ini adalah tempat yang selalu sulit untuk didatangi dan mereka tak terkalahkan tahun ini. Jadi, mereka adalah tim yang sulit. Tapi, kami ada di posisi untuk mengalahkan mereka dan saat unggul 2-1 saya merasa sangat nyaman," imbuhnya.

"Kami berusaha makin menekan dan saya pikir kami bisa mendapatkan satu gol lagi. Kami berada dalam beberapa posisi bagus saat jeda, tapi tak mengambil bola yang tepat atau apa pun," kata pria berusia 64 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar