Senin, 17 Oktober 2011

'Die Hard 5' Meluncur ke Bioskop di Hari Valentine

Petualangan John McClane dalam film 'Die Hard' kembali berlanjut. Film yang dibintangi aktor Bruce Willis itu akan meluncur ke bioskop Amerika Serikat pada 14 Februari 2013.

Rumah produksi Fox juga telah memilih judul 'A Good Day to Die Hard' untuk seri kelima film tersebut. Chief Executive Officer Fox Filmed Entertainment Tom Rothman mengungkapkan, proses syuting baru akan dimulai pada Januari 2012.

Beberapa lokasi film akan mengambil tempat di Rusia. Sedangkan posisi sutradara akan diisi oleh John Moore setelah resmi terpilih menggantikan Noam Murro yang sedang mengerjakan proyek lain.

Dalam seri kelima film tersebut diceritakan anak McClane mendekam di penjara Rusia karena sesuatu hal yang dilakukannya. Keduanya juga terlibat konflik dengan mafia Rusia.

McClane yang bekerja sebagai detektif kepolisian New York City memang diceritakan berjuang melawan sekelompok teroris di setiap seri film tersebut.

'Die Hard' pertama kali dirilis pada 1988. Setelah keberhasilannya, Fox membuat 'Die Hard 2' (1990), 'Die Hard with a Vengeance' (1995) dan 'Live Free or Die Hard' (2007).

- Detikhot -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar