Rabu, 05 Oktober 2011

Rahasia Kecantikan Perempuan Asia

www.anekatips.web.id - Perempuan Asia dikatakan sebagai salah satu perempuan paling cantik didunia. Kecantikan ini bukan hanya karena faktor turunan, tapi juga berkat perawatan kulit yang cermat yang ditujukan untuk seluruh tubuh.Beda dengan perawatan kecantikan barat yang hanya fokus pada tanda-tanda penuaan, kerut dan gari-garis halus, bintik penuaan. Pengobatan traditional cina misalnya, memperhatikan organ-organ dalam, toksin di dalam tubuh, dan energi tubuh. Berikut langkah-langkah sederhana perawatan kecantikan secara menyeluruh, luar dan dalam versi World Spot.

 
Gingseng
Menurut pengobatan tradisional cina, gingseng memberikan nutrisi pada jantung, paru, limpa, ginjal, dan liver. Gingseng meningkatakan metabolisme dan aliran darah yang sangat penting untuk sel-sel kulit sehat dan agar kulit tampak muda. Gingseng juga mengandung molekulampuh yang menghilangkan kelelahan dan stres badan.Kaya antioksidan yang mentralisir radikal-radikal bebas yang antara lain menyebabkan penuaan dini. Gingseng juga mengandung sejumlah banyak steroid alamiah yang sangat penting untuk produksi sel-sel kulit baru.
Cara menggunakannya :
Bisa diiris tipis (minta petugas toko obat cina untuk mengirisnya). Bawa kekantor atau ketika bepergian dan makan seiris seperti permen. Cara lainnya adalah : ditim sekitar 30 menit. Minum sedikit sebelum sarapan dan sisanya diminum pada hari berikutnya. Untuk mendapatkan hasil terbaik, lakukan selang seling hariselama 2 atau 3 minggu.

Makanan untuk awet muda
Untuk memperlambat proses penuaan, mempertahankan elastisitas kulit dan mengurangi kerut, perempuan Asia selalu mengkonsumsi makanan sehat. Antara lain terdiri dari: jamur cina, madu, ceri, mentimun, avokad, kurma.Jamur cina bukan hanya untuk meremajakan kulit tapi juga kaya vitamin B, Zat besi, kalsium, maknesium. Jamur cina juga berkhasiat pada darah, jantung, dan paru. Riset terkini menemukan khasiat obat dalam jamur Cina.Yang paling terkenal adalah khasiat anti tumor-nya. Jamur Cina juga bisa dijadikan berbagai masakan. Lezat Sehat Aura sering menampilkan resep hidangan yang menggunakan jamur Cina.
 
Bubuk mutiara
Sejak berabad-abad lalu perempuan Asia menggunakan bubuk mutiara agar kulit sehatdan tampak terawat. Bubuk mutiara mengandung asam-asam amino dan unsur-unsur lain yang meremajakan kulit. Bubuk mutiara menenangkan jaringan yang terinflamasi, mengurangi kemerahan dan iritasi kulit. Selain dioleskan di kulit untuk menghaluskan kulit, perempuan Asia juga minum bubuk mutiara agar kulit tampak lebih muda.
Cara menggunakan bubuk mutiara:
Campur 1 sendok makan bubuk mutiara dengan kuning telur dan 1 sendok makan madu. Jika perlu tambahkan 2 atau 3 sendok makan air. Aduk rata. Oleskan campuran pada wajah selama 20 menit. Bilas bersih dengan air suam-suam kuku.

Sumber : www.anekatips.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar