Rabu, 05 Oktober 2011

Cara Mudah Panjang Umur & Sehat

Berikut cara - cara mudah untuk memanjangkan umur & tetap sehat versi World Spot.



BANGUN PAGI
Jika jam weker berbunyi, jangan dimatikan. Segera bangun, menurut sebuah studi dalam Archives of General Psychiatry, tidur lebih dari 8 jam semalam dapat memperpendek umur.

PELIHARA HEWAN
  Riset State University of New York menunjukkan, kegembiraan yang didatangkan hewan peliharaan dalam hidup sehari-hari dapat menurunkan respon tekanan darah terhadap stres. Jika alergi terhadap kucing dan anjing, coba pelihara ikan dalam akuarium. Memandangi ikan akuarium menunjukkan dapat menurunkan kadar stres juga.

TIDUR SIANG
   Menurut Maoshing Ni dalam buku Secrets of Longevity : Hundreds of Ways to Live to be 100, perempuan yang tidur siang selama paling sedikit 30 menit per hari berkemungkinan lebih kecil mengembangkan penyakit jantung dibanding yang tidak.


PERBANYAK MAKAN BERRY
   Tambahkan blueberry ke dalam serelia atau havermit Anda. Blueberry mengandung kadar tinggi antioksidan dibanding makanan-makanan lainnya. Senyawa-senyawa neuro-protektifnya menunjukkan dapat memperlambat penuaan dan kehilangan ingatan yang terkait dengan usia menua. Atau coba cranberry. Berry ini mengandung senyawa pembasmi bakteri yang menunjukkan dapat menurunkan kadar kolesterol.

Sumber : www.anekatips.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar