Senin, 26 September 2011

Berita Olahraga : Cologne dan Bremen Petik Kemenangan

Bremen/ Detiksport - Werder Bremen merapat ke puncak klasemen usai memetik kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Hertha Berlin. Sementara Cologne menekuk Hoffenheim dua gol tanpa balas.

Berlaga di depan pendukungnya sendiri, Weserstadion, Minggu (25/9/2011) malam WIB, Bremen malah lebih dulu tertinggal. Adrian Ramos mengejutkan tuan rumah saat dia menjebol gawang Bremen ketika laga baru berusia tiga menit.


Bremen baru bisa menyamakan kedudukan di menit 21. Claudio Pizarro menggelorakan pendukung klub berjuluk Die Werderaner dengan gol yang dia lesakkan.

Di babak kedua, tepatnya menit 57, Bremen mendapat keuntungan setelah Berlin kehilangan satu pemainnya. Christian Lell diusir dari lapangan setelah dapat kartu merah langsung dari wasit.

Enam menit berselang Hertha Berlin malah harus bermain dengan sembilan orang. Mendapat kartu kuning kedua, Ramos juga harus meninggalkan lapangan.

Keunggulan jumlah pemain tersebut membuat Bremen mampu membuat beberapa peluang mencetak gol. Namun kemenangan mereka baru dipastikan di menit akhir laga, kembali melalui Pizarro yang mencetak gol keduanya.

Kemenangan ini membuat Bremen naik ke posisi dua klasemen dengan poin 16, sama dengan Borussia Monchengladbach namun masih unggul dalam selisih gol.

Dari pertandingan lain yang dilangsungkan di RheinEnergieStadion, tuan rumah Cologne memetik kemenangan dengan skor 2-0. Mato Jajalo membuka keunggulan Cologne di menit 20, untuk kemudian digandakan Lukas Podolski di menit 64.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Cologne melonjak ke posisi empat klasemen dengan poin 13 hasil empat kemenangan, sekali imbang dan tiga kali kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar