Sabtu, 01 Oktober 2011

Tas Milik Suami Presenter Metro TV Diembat Maling di Parkiran Ambassador

Detiknews/ Jakarta - Presenter Metro TV Prita Laura geram. Penyebabnya, peralatan kerja suaminya, penyanyi Martin Saba, i-Pod dan tas berisi alat olahraga raib saat mobil mereka parkir di Lantai LG Mal Ambassador. Diduga sang maling beraksi saat Martin berada di mal itu.

"Kejadiannya kemarin malam. Mobil suami saya parkir di bagian LG. Di dalam mobil itu ada i-Pod dan 2 tas olah raga, saat tiba di rumah mau menurunkan barang baru sadar tas tidak ada," kata Prita saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/10/2011).

Martin mengunjungi Mal Ambassador pada Jumat (30/9) malam pukul 19.00 WIB. Sekitar pukul 21.30 WIB, Martin meninggalkan parkiran mal.

"Saat itu belum sadar tas dan i-Pod hilang. Tapi memang saat di parkiran ada mobil APV yang menyala alarmnya," terang Prita.

Kebetulan, mobil Honda Freed yang digunakan Martin tidak memakai alarm hanya kunci otomatis saja. "Saat tiba di rumah sekitar jam 11 malam dan mau menurunkan barang baru tersadar, tas dan i-Pod tidak ada," terangnya.

Prita dan suaminya sudah mencoba melakukan komunikasi dengan pihak security Mal Ambassador. Namun pihak security hanya menjawab tidak tahu menahu.

"Saya mendengar informasi sebelumnya ada kejadian serupa, ada pengendara lain yang kehilangan barang-barangnya," tutur Prita.

Prita berharap i-Pod bisa kembali karena itu menunjang kerja sang suami sebagai musisi. Prita juga belum akan melaporkan kejadian ini ke polisi. "Enggak, kita belum akan lapor," tambahnya.

Sementara itu pihak Mal Ambbassador yang dihubungi detikcom menolak memberikan informasi. Seorang petugas security bernama Hermawan saat dihubungi meminta agar datang ke mal dan mengontak manajemen.

"Kalau untuk pertanyaan itu silakan datang ke sini. Nanti lewat manajemen," kata Hermawan saat dimintai tanggapan soal peristiwa itu lewat telepon.

- Detiknews -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar