Sabtu, 01 Oktober 2011

'Mortal Kombat' Reboot Meluncur ke Layar Lebar 2013

Detikhot - Rumah produksi New Line Cinema tertarik mengangkat film yang diadaptasi dari video game 'Mortal Kombat' dengan versi baru. Rencananya, 'Mortal Kombat' reboot akan meluncur ke layar lebar pada 2013.

Untuk proyek tersebut, Oren Uziel telah dipilih sebagai sutradara, dan Kevin Tancharoen untuk menulis skenario. Proses syuting baru akan dilakukan pada awal 2012.


Sebelumnya, Uziel dan Tancharoen telah membuat film berdurasi 8 menit berjudul 'Mortal Kombat: Rebirth'. Namun film yang dibintangi Michael Jai White dan Jeri Ryan itu tidak membuat Warner Bros. terkesan.

Meski proyek filmnya dihentikan, Tancharoen menandatangani kesepakatan dengan divisi digital WB, Warner Premiere untuk mengarahkan 9 bagian dari episode untuk Web promosi yang disebut "Mortal Kombat: Legacy".

Seri tersebut dimulai ditayangkan di YouTube April lalu dan menjadi hit. Seri online yang sukses meyakinkan WB dan New Line untuk memilih Tancharoen sebagai sutradara 'Mortal Kombat' reboot.

Presiden New Line Cinema Toby Emmerich mengaku, keseluruhan ide untuk membuat film tersebut berasal dari seri online yang dibuat Tancharoen. "Game dan film pendek versi onlie membuat kami mempertimbangkan untuk membuat versi terbaru yang belum sempat terpikirkan," ujanya seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (30/9/2011).

Film 'Mortal Kombat' pertama dirilis pada 1995 silam dan berhasil meraup pendapatan US$ 122 juta di seluruh dunia. Namun film sekuelnya, "Mortal Kombat: Annihilation" hanya mampu meraih US$ 51,3 juta.

- Detikhot -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar