Jumat, 07 Oktober 2011

Kehabisan Air, Kebakaran Jadi Tontonan Warga

Okezone.com/ Bulukumba - Suasana memilukan terjadi di Komplek Cabalu, Gantarang, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Kobaran api yang melalap dua buah rumah hanya menjadi tontonan warga.


Warga tidak bisa berbuat banyak untuk memadamkan api karena kehabisan air. Warga Bulukumba mengalami kekeringan air beberapa bulan terkahir karena musim kemarau panjang.

Saat api menyala, warga hanya mampu mengumpulkan air beberapa ember saja. Dua unit mobil pemadam kebakaran baru tiba setelah sebagian isi rumah habis.

Seorang ibu nampak histeris ketika mengetahui sebagian sisi rumahnya ludes. Saksi yang juga warga komplek Cabalu Andi suryadi mengatakan, api bermula dari hubungan arus pendek listrik di rumah warga lainnya Hasniah.

Api berkobar saat Hasniah sedang mandi. Kebakaran baru diketahui setelah ada warga yang melihat kepulan asap dari rumah Hasniah kemudian berteriak.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta. Polisi setempat masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar