Minggu, 25 September 2011

Berita Pilihan : Polrestabes Bandung Klaim Kejahatan di Angkot Nihil Terjadi

Bandung/ Detiknews - Polrestabes Bandung mengklaim aksi kriminal di dalam angkot nihil terjadi di Kota Bandung. Hingga kini polisi menyatakan belum menerima laporan dari para penumpang yang menjadi korban kejahatan.

"Info kriminal terhadap penumpang di dalam angkot belum pernah terjadi di Kota Bandung," jelas Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Widodo Eko Prihastopo saat ditemui usai acara HUT ke-201 Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Minggu (25/9/2011).

Menurut Widodo, meski saat ini tidak ada laporan korban kejahatan di dalam angkot, bukan berarti aparat kepolisian menutup mata dan telinga. Ia memerintahkan seluruh jajaran Polrestabes Bandung bergerak mencegah segala bentuk tindakan kriminal di dalam angkot.

"Tentu saja kami tidak bakal lengah, diimbau juga masyarakat tetap waspada dengan aksi kriminal di dalam angkot," ujarnya sembari menambahkan agar penumpang untuk melapor polisi bila menjadi korban kejahatan.

Pihak kepolisian, sambung Widodo, bakal berkoordinasi dengan Dishub Kota Bandung untuk menertibkan angkot yang menggunakan kaca film. Namun Widodo belum bisa memastikan waktu serta tempat penertiban tersebut berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar