Minggu, 06 November 2011

Puss in Boots Mendepak Paranormal Activity 3

Layak kalau Puss in Boots yang memasang nama Antonio Banderas berhasil menjadi film dengan penghasilan tertinggi akhir pekan lalu. Film ini berpendapatan sekitar 34 juta dolar AS atau kurang lebih setara dengan Rp300 miliar lebih. Bahkan film Paranormal Activity 3 yang sempat dijagokan tak bisa berbuat apa-apa.


Akhir pekan lalu Paranormal Activity 3 yang sudah dirilis sejak akhir pekan sebelumnya hanya sanggup mengantongi uang sebanyak 18,5 juta dolar AS atau kurang lebih setara dengan Rp163 miliar lebih, turun jauh dibanding pendapatan pekan pertama.

Judul baru lain yang juga berhasil masuk sepuluh besar box office wilayah Amerika Utara adalah In Time yang dibintangi Justin Timberlake. Film ini berhasil masuk ke peringkat tiga dengan pendapatan sekitar 12 juta dolar AS sekitar Rp105 miliar lebih.

The Rum Diary yang memasang nama Johnny Depp ternyata hanya sanggup menyusul di urutan lima dengan pendapatan sekitar 5 juta dolar AS sekitar Rp44 miliar lebih saja.

Masuknya tiga judul baru ini sekaligus menggeser Johnny English Reborn, Dolphin Tale dan 50/50 keluar dari deret sepuluh besar. Film footloose, Real Steel, The Three Musketeers, The Ides of March, Moneyball, dan Courageous untuk sementara masih bertahan, namun bukan tak mungkin akhir pekan nanti ada perubahan lagi.

Akhir pekan nanti, satu-satunya film yang punya peluang untuk menembus sepuluh besar box office wilayah Amerika Utara bisa jadi hanyalah Towr Heist yang memasang nama Eddie Murphy, Ben Stiller, dan Casey Affleck.


Sumber : Metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar