Minggu, 06 November 2011

Popeye Bakal Dibuat versi Layar Lebar

Gara-gara sukses menggarap The Smurf, Jay Sherick dan David Ronn kini dipercaya menggarap naskah film yang bakal mengangkat karakter Popeye ke layar lebar. Seperti juga Smurf, proyek Popeye juga akan diproduksi oleh Sony Pictures. Sayang belum ada nama aktor atau aktris yang dikaitkan proyek ini.


Dalam rilisnya, Sony Pictures Animation menyebutkan kalau sang pelaut yang suka makan bayam ini bakal ditampilkan menggunakan teknologi 3D stereoscopic. Selain Sherick dan Ronn, nama lain yang juga disebut adalah Avi Arad, mantan petinggi Marvel Studios yang sepertinya juga mengidolakan Popeye.

"Popeye adalah karakter favorit saya waktu kecil," ujar Arad. Baginya, Popeye adalah superhero sejati. Popeye ia pandang sebagai orang biasa yang menjadi super dengan makanan sehat.

Seketika, Avi Arad pun menerima tawaran tersebut saat dihubungi Hearst Entertainment & Syndication. "Waktu Scott Sassa menghubungi saya, Ari dan saya seketika langsung tertarik bekerja sama dengan Jay Scherick dan David Ronn dan Sony Pictures Animation untuk mengangkat karakter legendaris ini ke layar lebar dalam kemegahan stereoscopic 3D," jelas Avi Arad lagi.

Bisa diduga kalau keputusan Sony menggunakan duo Sherick dan Ronn ini didasarkan pada naskah The Smurf. "Sherick dan Ronn punya bakat yang sangat mengagumkan dalam memberikan kehidupan pada karakter yang menarik," ungkap Bob Osher, president dari Sony Pictures Digital Productions.


Sumber : Metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar