Minggu, 02 Oktober 2011

Update Status Facebook, Tinus Mengaku Sedang Lembur

Okezone.com/ Depok – Agustinus Mardika Eko Guntoro (14), siswa kelas 9 SMP 3 Depok Timur ini sudah sejak tanggal 24 September 2011 tak pulang–pulang ke rumahnya di Jalan Lesung II RT 005/012 Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Summajaya, Depok. Putra dari pasangan Sandung Tri Guntoro dan Maria Vitatini Purwanti yakin putra sulungnya itu tengah berada di warung internet (warnet).
Tinus pergi dengan tak membawa serta ponselnya. Setelah diutak – atik, Tinus pun lupa keluar dari akun Facebooknya.


Bahkan Tinus terlihat sempat mengupdate status Facebooknya terakhir semalam, pada pukul 20.50 WIB. Status yang dia tulis terakhir kali adalah, “Semoga esok bisa lembur full...........XD.”

Ayah dan ibunda Tinus pun terheran–heran saat melihat status tersebut. Dia tak pernah tahu jika Tinus bekerja bahkan sampai lembur seperti yang ia katakan.

“Mungkin maksudnya ia kan kecanduan main game online, Point Blank, nah kalau dapat point katanya bisa dijual, mungkin dia dapat uangnya dari situ, karena kami tak pernah kasih Tinus uang banyak,” jelas Ayah Tinus, Sandung Tri Guntoro.

Saking gemarnya Tinus bermain game online, Facebooknya pun dipenuhi dengan gambar– gambar animasi. Dia pun sempat menulis status yakni “ah...mau bikin karakter Irene jadi ceria dan bersemangat batal total!!!”. Status tersebut ditulisnya pada pukul 02.30 WIB pada malam pertama ia pergi dari rumah tanggal 24 September 2011.

 “Ia memang serba ingin tahu anaknya, daya imaginasi dan fantasinya tinggi, karena itu saya yakin saat ini dia ada di warnet, tapi dimana warnetnya itu yang kami tidak tahu,” tandas Sandung.

- Okezone.com -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar