Minggu, 02 Oktober 2011

Profil Pluto

Pluto (sebelumnya dikenal sebagai Pluto yang Pup) adalah sebuah karakter kartun animasi yang terkenal dalam serangkaian kartun Disney pendek. Dia telah paling sering muncul sebagai anjing peliharaan Mickey Mouse. Dia juga memiliki peran dibintangi independen dalam celana pendek Disney di 48, 1940, 1930 dan 1950-an. Pluto adalah tidak biasa untuk karakter Disney di bahwa ia tidak anthropomorphized luar biasa menunjukkan berbagai ekspresi wajah yang luas atau menggunakan cakar depannya pada titik-titik kunci; ia sebenarnya direpresentasikan sebagai anjing yang normal (tidak seperti Gufi yang adalah anjing antropomorfik).


Dalam kartun Pluto sendiri, teman-temannya termasuk Fifi yang Peke, Dina yang tekel, dan Ronnie St Bernard Puppy. Musuh-musuhnya termasuk Pete Hitam, Donal Bebek, Salty Seal, Butch Bulldog, Figaro yang Kitten, Chip 'n Dale, Spike Bee, Ol' Benttail Coyote, Milton kucing dan karakter lain. Pada tahun 1937 Disney Quinpuplets animasi pendek Pluto, Pluto memiliki seorang putra yang hanya disebut sebagai "Pluto Junior." Pada 1946 Bruder animasi Pluto Kid singkat, Pluto memiliki adik bernama KB

Meskipun Pluto biasanya tidak berbicara, seperti teman anthropomorphized, ia berkomunikasi dalam serangkaian anjing menyalak, ekspresi wajah dan gerakan tubuh. Kata-kata hanya pernah mendengar dari Pluto dalam kartun The Hunt Moose (1931) di mana dia mengatakan "Cium aku." Juga dalam Hak Perambah film (1946), ketika Mickey Pluto bertanya "Anda ingin membangun api tidak ya?" Pluto jelas menjawab "Ya!"


Sumber : Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar