Sabtu, 15 Oktober 2011

Opera Van Java Siap Hibur Yogyakarta

”Opera Van Javaaa,,,yaeeee...!”. Ucapan khas dari program Opera Van Java (OVJ) tersebut akan segera terdengar riuh dari Yogyakarta. TRANS7 akan melakukan roadshow dengan membawa program-program unggulannya ke kota gudeg.

Opera Van Java, Mancing Mania, Jejak Petualang, dan Redaksi akan dirangkai dengan kegiatan-kegiatan antara lain Meet and Greet Artis OVJ, Mancing Mania, Jejak Petualang (JP) dan Redaksi pada Jumat tanggal 14 Oktober 2011 bersama para penggemarnya yang telah terpilih. Kegiatan dilanjutkan keesokan harinya pada tanggal 15 Oktober 2011 dengan Pawai Artis OVJ bersama Tim Mancing Mania, JP dan Redaksi keliling kota Yogyakarta serta show OVJ di Lapangan Brahma Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta.


Artis-artis OVJ, Mancing Mania, JP dan Redaksi akan menyapa para penggemarnya dengan pawai keliling sudut-sudut kota Yogyakarta. Jalur pawai rombongan TRANS7 akan melewati jalur-jalur utama seperti Jl. Mataram – Jl. Abu Bakar Ali – Jl. Malioboro – Jl. Sultan Agung – Jl. Kusumanegara – dan berakhir di Jl. Janti.

Sebagai perhelatan puncaknya, show OVJ akan berlangsung di Lapangan Brahma Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta dengan membawa cerita berjudul ”Cintaku Tak Seindah Prambanan” pada pukul 15.30 WIB (tapping) dan cerita yang bertemakan Roro Jonggrang pada pukul 20.00 WIB (live) yang akan disiarkan langsung oleh TRANS7.

Selain lakon-lakon utama OVJ, show di kota Yogyakarta ini akan didukung oleh penampilan dari para bintang tamu, yaitu Letto, Indra Bekti, Yati Pesek, Soimah dan Marwoto.

- Detikhot -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar