Kamis, 06 Oktober 2011

Hobi Ngedrum, Lucky Perdana Bikin Band

Kapanlagi.com - Meski sudah terkenal di sinetron Indonesia, rupanya tidak membuat Lucky Perdana puas. Kini, Lucky mulai merambah ke dunia musik bersama bandnya yang bernama Live Project, dan merilis single terbaru bandnya.

"Mulai dari kelas 3 SMP udah ngedrum, trus lama berhenti, dan latihan lagi tahun 2009. 2010 belajar lagi, sama guru drum. Dia spesialis drum hardcore, dilatih speed sama power. Sebelumnya aku sama Gilang Ramadhan, tapi karena sering gak ada waktu, jadi privat ke rumah deh," ungkap Lucky.
Lucky yang ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/10) mengaku bahwa dirinya hanya 3-4 bulan belajar pada Gilang. Dan untuk pembentukan bandnya sendiri, Lucky mengaku masih sangat baru.
"Awalnya itu tahun lalu ya, kita nongkrong dan ketemu lagi. Hobi sama, suka main bola, ngeband, main catur, semuanya. Kita juga belum ngomongin tentang band. Akhirnya coba ngejam, baru kita serius. Gak sekedar coba-coba, ini udah berulang kali ganti aransemen juga, karena belum yakin sama aransemen itu," ceritanya panjang lebar.

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar