Minggu, 18 Desember 2011

Meski Kecewa, Villas-Boas Terima Hasil Imbang

Andre Villas-Boas tak bisa menutupi kekecewaannya setelah Chelsea cuma bisa bermain imbang dengan Wigan Athletic. Berhadapan dengan lawan yang menyulitkan, The Blues disebutnya pantas cuma dapat satu angka.

Usai pekan lalu menundukkan Manchester City dan mengklaim kembali ke persaingan juara Premier League, Chelsea dapat hasil mengecewakan saat bertandang ke Wigan. 'Si Biru' dipaksa bermain imbang 1-1.


John Terry cs sepertinya akan kembali menang setelah Daniel Sturridge membawa timnya unggul di menit 59. Namun tiga menit sebelum bubaran tim tamu menyamakan kedudukan melalui Jordi Gomez.

"Itu hasil yang mengecewakan, hanya tiga menit sebelum pertandingan berakhir kami kemasukan gol," sahut Villas-Boas dalam wawancaranya dengan ESPN.

Meski sejak awal berusaha menekan tuan rumah, Chelsea tak pernah benar-benar mampu menguasai pertandingan. Setelah dibuat kesulitan menembus pertahanan lawannya di babak pertama, pada paruh kedua 'Si Biru' juga harus waspada meladeni permainan ofensif The Latics.

"Itu pertandingan yang sulit dengan banyak kesempatan dimiliki, pada beberapa waktu Wigan bahkan lebih banyak memilikinya. Mereka berjuang keras untuk bisa dapat hasil di sini."

"Saya pikir jika kami bisa menjaga bola dengan lebih baik kami akan bisa membawa pulang tiga poin, tapi saya pikir saat itu Wigan mendapatkan momentum. Mereka mendapatkan gol yang mereka dapatkan, saya pikir pada akhirnya itu hasil yang adil," lanjut pria asal Portugal itu.

Villas-Boas membantah kalau kecolongan gol di menit akhir disebabkan pemainnya sudah lebih dulu merasa puas. Dia berharap John Terry dkk. bisa kembali meraih hasil bagus saat menghadapi Tottenham Hotspur di tengah pekan depan.

"Tidak, Wigan bertarung dengan sangat-sangat keras hari ini. Selalu ada pertarungan di Premier League. Kami tak mendapatkan tiga poin yang kami kira akan kami dapat, tapi kami haru bertarung dengan semangat yang tepat."

"Kami punya pertandingan besar menghadapi Tottenham di hari Kamis dan kami harus terus maju," tuntas dia.


- Detiksport -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar