Senin, 26 Desember 2011

Belum Ada Gol di Stamford Bridge

Babak I Chelsea vs Fulham


Chelsea belum mampu menjebol gawang Fulham di babak pertama. Laga di Stamford Bridge, Senin (26/12/2011) malam WIB sementara masih sama kuat 0-0

Fulham lebih dulu mengancam pada menit kesembilan lewat tembakan jarak jauh Clint Dempsey. Tapi, Petr Cech bisa menepis bola sambil menjatuhkan diri.


Berselang lima menit, tim tamu kembali membahayakan gawang Cech. Kali ini, sundulan Orlando Sa menyambut umpan Stephen Kelly masih melayang di atas mistar.

Chelsea baru menggeliat pada menit ke-15. Umpan matang Juan Mata dikontrol Fernando Torres dengan dada dan dia selesaikan dengan tembakan voli. Tapi, arahnya masih tepat ke kiper David Stockdale.

Usaha yang dilakukan Daniel Sturridge beberapa saat kemudian juga tak membuahkan hasil. Tendangannya dari luar kotak penalti tak menemui sasaran.

Selanjutnya gantian Fulham yang menebar ancaman. Moussa Dembele dengan lihai menghindari sliding Romeu dan mengelak dari David Luiz, dia kemudian melepaskan tembakan rendah yang masih melebar di sisi luar gawang Cech.

Bola yang dipantulkan Juan Mata usai mendapat umpan dari Bosingwa terlihat akan masuk ke gawang. Namun skor tak berubah menjadi keunggulan buat tuan rumah lantaran Stephen Kelly menanduknya tepat di muka gawang.

Susunan Pemain

Chelsea: Petr Cech, John Terry, David Luiz, Ashley Cole, Jos� Bosingwa, Oriol Romeu, Frank Lampard, Raul Meireles, Juan Mata, Fernando Torres, Daniel Sturridge

Fulham: David Stockdale, Brede Hangeland, Philippe Senderos, John Arne Riise , Stephen Kelly, Clint Dempsey, Moussa Dembele, Danny Murphy, Kerim Frei, Bryan Ruiz, Orlando S

- Detiksport -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar