Selasa, 15 November 2011

Simon Menang, Indonesia Ungguli Malaysia 1-0

Tim bulutangkis beregu putra Indonesia untuk sementara memimpin 1-0 atas Malaysia. Hasil itu diraih setelah Simon Santoso menang 22-20 dan 21-12 atas Daren Liew di tunggal pertama.

Pada pertandingan yang disaksikan tim World Spot di RCTI, Selasa (15/11/2011), Simon harus menghadapi perlawanan keras Liew di set pertama. Tunggal pertama Indonesia itu kemudian menang dengan skor ketat 22-20.


Pertarungan ketat juga terjadi di awal-awal set kedua, di mana Simon unggul tipis 8-7. Simon akhirnya unggul 9-7 ketika pukulan Liew jatuh di luar lapangan. Poin kemudian berubah lagi menjadi 10-7 setelahnya.

Sial bagi Simon, tak beberapa lama setelahnya, pukulan kerasnya mengenai net. Liew pun menipiskan kedudukan menjadi 10-8. Simon akhirnya menambah poin lagi setelah permainan di depan netnya tak mampu diimbangi Liew dengan baik.

Simon terus mengumpulkan poin demi poin hingga akhirnya unggul 17-10. Ketika pukulan Liew mengenai net, keunggulan Simon pun bertambah menjadi 18-10.

Simon mendapatkan match point setelah pukulan pelannya di depan net tak mampu dibalas Liew. Ia unggul 20-12. Kemenangan pun akhirnya didapatkannya setelah smash kerasnya mendarat di tengah lapangan.


- Detiksport -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar