Selasa, 27 September 2011

Sepakbola : Betis Telan Kekalahan Perdana

Detiksport - Pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Betis, menelan kekalahan perdana musim ini. Betis ditaklukkan 0-1 oleh Getafe.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Selasa (27/9/2011) dinihari WIB, Betis sebenarnya tampil lebih menguasai permainan. Hal ini terlihat dari total penguasaan bola mereka yang sampai 61%.


Namun, Getafe tercatat lebih banyak membuat tembakan. Tercatat, mereka melepaskan 12 tembakan dengan lima di antaranya tepat sasaran. Alhasil mereka pun berhasil meraih keunggulan atas sang tamu.

Gol Getafe tercipta di menit 31 ketika Diego Castro, yang berada di dalam kotak penalti, melepaskan tendangan kaki kanan keras. Inaki Goitia tak mampu menghalaunya dan bola menusuk ke bagian tengah-atas gawang Betis.

Kiper Getafe, Miguel Moya, tampil bagus dan melakukan tiga penyelamatan di babak kedua, ketika Betis mulai berusaha bangkit.

Ini adalah kekalahan pertama bagi Betis di musim ini. Namun, posisi mereka sebagai pemuncak klasemen La Liga dengan nilai 12 tetap tidak tergoyahkan.

Sementara bagi Getafe, ini adalah kemenangan pertama mereka musim ini. Posisi mereka pun naik ke urutan 16 dengan nilai empat.

Susunan Pemain

Getafe: Moya, Lopo, Diaz, Mane, Valera, Medhi Lacen, Perez, Castro, Pedro Leon (Michel 78), Guiza (Miku 65), Barrada (Sarabia 69).

Real Betis: Goitia, Jose Antonio Dorado, Mario, Perez Nacho, Chica Torres, Iriney, Mati (Benat 45), Montero (Vadillo 72), Sevilla (Molina 55), Jonathan, Santa Cruz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar