Selasa, 27 September 2011

Nissan Bikin Livina dan March Edisi Anniversary

Detikoto - Nissan baru saja merayakan hari ulang tahun ke-10 di Indonesia. Agar tidak lekas hilang dari ingatan konsumennya di Tanah Air, Nissan menghadirkan varian Nissan Livina Highway Stra dan March Sport Version "10 Anniversary."

Paket khusus edisi ulang tahun tersebut bakal terasa di kabin penumpang mobil hingga eksterior. Untuk kabin penumpang bakal tersemat embos jok kulit dengan logo "10 Anniversary."


Sedangkan untuk bagian luarnya bakal dihiasi dengan emblem khusus yakni terletak di belakang kanan mobil. Selain itu khusus para pecinta Grand Livina Highway Star bakal dilengkapi dengan paket DVD head unit dan touch screen.

Seperti diakui Direktur Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan, paket 10 Anniversary pada Grand Livina Highway hanya akan tersedia sampai Desember 2011.

"Untuk Grand Livina Highway kemungkinan hanya sampai Desember saja," tutur Teddy.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia pada NMI dalam sepuluh tahun terakhir. Apa yang kami tawarkan baik itu produk dan layanan seluruhnya hanya terfokus pada kepuasan konsumen," kata Presiden Direktur NMI, Takayuki Kimura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar