Senin, 19 Desember 2011

Soldado Menangkan Valencia 2 - 0

Valencia berhasil menyenangkan pendukungnya sendiri dengan memetik angka penuh. Roberto Soldado menjadi bintang kemenangan Los Che untuk mengalahkan Malaga dengan skor 2-0.

Valencia menjamu Malaga di Mestalla, Senin (19/12/2011) dinihari WIB. Soldado membawa tim tuan rumah memimpin lewat golnya di menit 36 usai meneruskan umpan terobosan dari Jonas.


Di babak kedua, Valencia baru berhasil menambah keunggulannya menjadi 2-0 di menit 61. Soldado lagi-lagi jadi mimpi buruk Malaga usai untuk kali kedua menjebol gawang mereka setelah memanfaatkan umpan silang Jordi Alba.

Dengan kemenangan ini, Valencia tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 33 poin dari 16 kali pertandingan, terpaut 17 angka dari Real Madrid di posisi teratas dan Barcelona di tempat kedua dengan nilai 37 poin.

Villarreal Takluk di Tangan Osasuna
Di laga sebelumnya, Villarreal justru menerima nasib sial. Bertandang ke Reyno de Navarra, Si 'Kapal Selam Kuning' dipaksa menyerah 1-2 oleh Osasuna.

Setelah bermain sama kuat 0-0 di babak pertama, Villarreal berhasil unggul dulua lewat Marco Ruben di menit 64. Sayangnya keunggulan itu tidak bertahan lama setelah Osasuna menyamakan skor 1-1 di menit 75 lewat Ibrahima Balde sebelum tim tuan rumah memastikan kemenangan delapan menit kemudian lewat gol Sergio.

Hasil ini membawa Villarreal mendekati zona maut dengan menghuni posisi 17 dan memiliki 15 poin sementara Malaga di urutan tujuh dengan 24 poin.

Berikut Hasil Liga Spanyol Lainnya:

Atletico Madrid 0-2 Real Betis
Granada 2-1 Levante
Racing Santader 0-0 Real Sociedad

- Detiksport -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar