Senin, 19 Desember 2011

Lazio vs Udinese Berakhir Imbang 2-2

Lazio dan Udinese harus rela berbagi satu poin di giornata 15 Seri A. Dalam laga di Olimpico, Biancoceleste dan Zebrette bermain imbang dengan skor akhir 2-2.




Pada pertandingan Senin (19/12/2011) dini hari WIB, diawali dengan tim tamu yang mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-27 melalui tandukan kepala Antonio Floro Flores. Dua menit menjelang babak pertama berakhir, Lazio mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui sepakan Senad Lulic.


Di babak kedua, pemain belakang Udinese Damiano Ferronetti, membuat gol bunuh diri di menit ke-51. Kedudukan pun berubah jadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol penyeimbang berhasil dicetak oleh Udinese di menit ke-74 setelah tendangan Giampiero Pinzi mampu membobol gawang tuan rumah yang dikawal oleh Albano Bizarri. Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dengan hasil ini, Udinese gagal untuk menyamai perolehan 33 angka raihan Juventus yang bertengger di posisi capolista. Mereka pun tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 31 poin, sama dengan Milan yang menghuni posisi kedua, tapi Rossoneri punya selisih gol lebih baik. Lazio di peringkat keempat dengan 29 poin.

Susunan pemain

Lazio: Albano Bizarri-Andr� Dias-Stefan Radu-Mobido Diakite-Senad Lulic-Alvaro Gonz�lez-Cristian Ledesma-Giuseppe Sculli (Libor Kozak 82)-Luis Pedro Cavanda (Lionel Scaloni 45)-Tommaso Rocchi (Hernanes 64)-Miroslav Klose

Udinese: Samir Handanovic-Danilo-Damiano Ferronetti-Medhi Benatia- Kwadwo Asamoah-Mauricio Isla-Giampiero Pinzi-Giovanni Pasquale-Dusan Bašta (Almen Abdi 66)-Antonio Floro Flores (Maurizio Domizzi 90)-Gabriel Torje (Antonio Di Natale 66)

- Detiksport -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar