Rabu, 21 Desember 2011

Pelampiasan The Gunners di Villa Park

Jelang Villa vs Arsenal

Arsenal boleh jadi tengah kecewa pasca kekalahan dari Manchester City kemarin. Untuk itu The Gunners siap bangkit dan meraih kemenangan pada duel kontra Aston Villa dinihari nanti.

Sebelum bertandang ke Etihad Stadium akhir pekan lalu, Arsenal sedang dalam tren positif dengan tidak terkalahkan di delapan laga terakhirnya. Sudah begitu Robin van Persie pun tengah panas-panasnya dengan gol-gol yang terus diciptakannya.


Namun gol tunggal David Silva memutus rekor baik tersebut. Arsenal pun terlempar dari empat besar.

Hal yang mana tentunya membawa kekecewaan bagi Arsene Wenger dan juga Arsenal. Maka demi tetap menjaga posisinya di papan atas dari kejaran Liverpool sekaligus memelihara peluang juara, tiga poin wajib didapat saat bertandang ke Villa Park, Kamis (22/12/2011) dinihari WIB nanti.

Villa yang mungkin sedang limbung usai kalah 0-2 dari Liverpool bisa jadi "santapan" empuk untuk Arsenal.

"Saya katakan usai laga (kontra City) jika kami bisa mendapat banyak dorongan sehingga kami harus bisa merespon dengan cepat," tutur Wenger di Sky Sports.

"Kekalahan itu sulit dijelaskan. Semua pemain mempunyai semangat. Kami adalah tim yang ingin cepat merespoin saat ini dan menjaga semangat serta determinasi kami," sambungnya.

"Lalu kami punya masa depan yang cerah. Namun penting jika kami tetap menjaga semangat dan determinasi itu. Kami bisa semakin kuat. Kami bukanlah tim yang sama seperti dua bulan lalu," simpul Wenger.


- Detiksport -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar