Sabtu, 17 Desember 2011

ISL : Persib ke Puncak, Arema Kalah Lagi

Persib Bandung ke puncak klasemen sementara ISL meskipun diimbangi Persidafon Dafonsoro. Sementara Arema Indonesia kembali menelan kekalahan ketiganya musim ini.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (17/12/2011) sore WIT, Persib tertinggal 0-1 lebih dulu di babak pertama setelah Rasmoyo mencetak gol di menit 35.


Di babak kedua Persib berhasil menyamakan kedudukan, tepatnya di menit ke-52. Adalah Miljan Radovic yang berhasil mencetak gol melalui titik penalti.

Persib malah berbalik unggul ketika laga berusia sejam lewat gol Muhammad Ilham. Namun tak hanya bertahan karena lima menit setelahnya, Eduard Ivakdalam , mampu menyamakan kedudukan.

Skor 2-2 bertahan hingga laga usai dan 'Maung Bandung' untuk sementara naik ke puncak klasemen setelah mengoleksi delapan poin dari empat laganya. Sementara itu 'Tim Gabus Sentani' tertahan di urutan ke-15 dengan tiga poin.

Sementara itu Wolfgang Pikal belum jua bisa menunjukkan sentuhan apiknya di Arema, karena untuk ketiga kalinya 'Singo Edan' gagal merebut poin.

Melawan tuan rumah Gresik United, Arema menyerah dua gol tanpa balas setelah Marwan Sayedeh mencetak gol di menit ke-14 dan James Koko Lomell di menit ke-35.

Dengan hasil ini Arema masih terpuruk di urutan ke-17 klasemen dan Gresik United naik ke urutan ke-8 dengan enam poin dari empat laganya.


- Detiksport -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar