Sabtu, 17 Desember 2011

Fergie: Cepat Sembuh, Fletcher



Disaat tenaganya sedang dibutuhkan, Darren Fletcher harus absen untuk waktu lama karena terserang virus. Tak tahu kapan Fletcher pulihnya, Sir Alex Ferguson cuma bisa mendoakan kesembuhan untuk anak asuhnya itu.

Musim ini Fletcher sudah harus absen di sejumlah pertandingan, diduga karena masalah kesehatan akibat virus. Dijelaskan Manchester United, absennya Fletcher sebenarnya disebabkan karena masalah usus yang kronis.


Maka saat ini Fletcher pun sedang dalam pengawasan ketat tim medis MU demi memulihkan kondisinya itu. Kapan gelandang asal Skotlandia itu akan pulih belum bisa diketahui.

Kepala Fergie pun kian pusing karena Fletcher sebenarnya dibutuhkan, di tengah hantaman cendera yang menghampiri beberapa pemain tengahnya macam Anderson dan Tom Cleverley. Padahal Flecther sempat bermain saat menahan imbang Benfica 22 November lalu dan mencetak satu gol.

Meski begitu manajer usia 70 tahun tersebut merasa keputusan mengistirahatkan Flecther sudah tepat. Alhasil Fergie pun hanya bisa menunggu dan berdoa untuk kesembuhan pesepakbola 27 tahun yang baru tampil sebanyak 10 kali musim ini.

"Tim medis sudah membuat keputusan yang tepat. Mereka menilai kesehatan Darren adalah hal yang terpenting dan kami sebagai klub sepakat dengan hal itu," aku Fergie di Sky Sports.

"Dia sudah tidak menjalani latihan - dia sedang berada di rumah sakit beberapa hari terakhir. Dia akan istirahat saat ini," lanjutnya.

"Kami kehilangan dia - dia adalah profesional yang hebat dan tidak mudah menggantikannya, namun kami akan memikirkan soal itu. Mudah-mudahan dia bisa pulih sepenuhnya," kata Fergie.

"Jelas ini akan sedikit memakan waktu dan istirahat adalah hal terpenting saat ini. Saya tidak bisa memperkirakan berapa lamanya," tandas Fergie.


- Detiksport -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar