Sabtu, 17 Desember 2011

Hamsik Belum Akan Pergi dari Napoli

Bagi klub-klub peminat Marek Hamsik tampaknya masih harus menunggu untuk waktu lama bila ingin membeli gelandang Slovakia itu. Sebab Napoli baru saja memperbaharui kontrak Hamsik.

Sejak pindah ke Napoli di tahun 2007, Hamsik langsung jadi pemain kunci di klub tersebut. Penampilan spartannya di lini tengah jadi salah satu faktor Napoli bisa berada di papan atas dalam tiga musim terakhir.


Dengan total 175 penampilan dan 50 gol untuk Il Partenopei, tak salah Hamsik selalu jadi incaran klub-klub besar Italia dan juga Eropa. Terhitung AC Milan, Inter Milan dan Juventus sudah beberapa kali mendekati gelandang 24 tahun itu namun selalu gagal.

Begitupun dengan Real Madrid, Manchester City atau Chelsea yang menyodorkan cek selangit pun ditolak oleh Napoli. Bagi klub asal kota Naples itu Hamsik terlalu berharga untuk dilepas.

Maka dari itu sang presiden, Aurelio De Laurentiis, mengklaim pihaknya sudah memberikan kontrak baru lagi untuk pemain bernomor punggung 17. Padahal September tahun lalu, Hamsik baru saja memperbaharui durasi tinggalnya hingga 2015.

Dengan begini boleh dibilang sulit untuk klub-klub lain membeli Hamsik, jika tidak ada sodoran dana raksasa ke meja De Laurentiis.

"Apakah Hamsik akan meninggalkan Napoli? Dia sudah sepakat untuk menandantangani kontrak baru dan tetap akan bersama kami, sebagaimana juga Cavani yang sedang menikmati momen hebatnya di Italia," tegas Di Laurentiis seperti dilansir Football Italia.


- Detiksport -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar