Kamis, 20 Oktober 2011

Ditinggal Charly & Pepeng, Pepep ST12 Bikin Lagu

Pasca ditinggal kedua personelnya, Pepep tidak tinggal diam. Pepep drummer ST12 membuat sebuah lagu yang dinyanyikan oleh ia sendiri. Lagu tersebut bertajuk 'ST Setia' yang menceritakan soal kekecewaan ST Setia atas bubarnya ST12.

"Tiga hari lalu saya bikin lagu, judulnya ST Setia. Saya mungkin tidak membuat lagu sebagus Charly, dan tidak menyanyi sebagus Charly juga. Tapi yang pasti saya punya hati dan Charly juga punya hati untuk membuat suatu lagu," tutur Pepep dalam jumpa pers yang digelar di basecamp ST12 di Jalan Stasiun Timur No 12, Bandung, Rabu (19/10/2011).


Lagu ST Setia ini akan menjadi salah satu lagu ST12 di album selanjutnya.

"Saya bikin lagu ini untuk album ke depan. Ceritanya soal kekecewaan ST Setia. Terjemahan cinta dari hati ST Setia," tuturnya.

Pepep berharap, meski ia telah kehilangan vokalis dan gitarisnya, ST12 tetap bisa berkarya. "Terimakasih para fans yang sudah sabar mendukung. Semoga Charly dan Pepeng bisa berkarya lebih baik. Saya coba jalankan ST12 sampai kapan pun," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar