Senin, 24 Oktober 2011

Tekuk Bologna 2-0, Lazio Dekati Puncak Klasemen

Lazio membawa pulang poin sempurna dalam lawatannya ke markas Bologna. Biancoceleste menang dengan skor 2-0 dan berhasil melesat ke peringkat kedua klasemen sementara.

Bertanding di Stadio Renato Della 'Ara, Senin (24/10/2011) dinihari WIB, Bologna sebenarnya lebih banyak mendapatkan peluang. Statistik Soccernet mencatat mereka melepaskan 14 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Bandingkan dengan Lazio yang cuma melepaskan 11 tembakan dan cuma satu yang mengarah ke gawang.


Tim tamu unggul saat pertandingan berumur 23 menit. Bermaksud menghalau bola tendangan bebas Hernanes, Robert Acquafresca malah mengarahkan si kulit bundar ke gawangnya sendiri.

Tiga menit selepas restart, Lazio menggandakan keunggulan. Mendapatkan umpan terobosan dari Djibril Cisse, Senad Lulic menjebol gawang Bologna lewat tembakan kaki kanannya.

Kemenangan ini mengangkat Gli Aquilotti ke peringkat kedua klasemen sementara Seri A dengan 14 poin dari tujuh laga. Mereka terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Udinese. Bologna di peringkat ke-19 dengan raihan empat poin.

Susunan pemain:
Bologna: Agliardi; Raggi, Portanova, Cherubin, Morleo; Casarini (Gimenez 58), Mudingayi, Kone (Pulzetti 58); Ramirez; Di Vaio, Acquafresca (Vantaggiato 79)

Lazio: Marchetti; Konko, Biava, Dias, Radu; Lulic (Sculli 87), Ledesma, Matuzalem (Cana 71); Hernanes (Scaloni 64); Cisse, Klose

Tidak ada komentar:

Posting Komentar