Jumat, 21 Oktober 2011

10 Menit Menjajal Uncharted 3: Drakes Deception

Sumber : detikINET
Kehadiran Uncharted 3: Drakes Deception yang semakin dekat memang kian dinanti para gamer PlayStation 3 (PS3). Beruntung detikINET bisa mencicipi game ini terlebih dahulu sebelum dirilis.

Uncharted 3 secara ekslusif akan dirilis untuk PS3 pada 1 November 2011. Percaya atau tidak, para pemain Xbox 360 atau PC akan iri dibuatnya. Terlebih lagi bagi mereka yang sudah pernah menyaksikan langsung atau memainkan game ini.


Seperti seri sebelumnya, Uncharted 3: Drakes Deception juga mengisahkan tokoh utama Nathan Drake yang sedang berburu harta karun. Kali ini sang jagoan bakal berpetualang di Perancis hingga tandusnya gurun pasir Jazirah Arab.

Game ini juga menyediakan fitur multiplayer, tapi untuk tulisan kali ini detikINET coba membahas modus single player yang tak kalah seru.

Berperan sebagai Drake, akan membawa pemain ke berbagai lokasi yang berbahaya. Tak ayal, beragam aksi ciamik dari game ini pun kian disempurnakan hingga tampak mengesankan.



Gerakan sang jagoan kini terlihat lebih alami, Drake akan melakukan sedikit gerakan seperti menoleh atau menggerakan tangan dan kaki ketika pemain tidak menekan tombol apapun.

Gerakan Drake juga semakin terlihat luwes. Hal ini bisa dilihat dari perbedaan ketika ia sedang berlari kencang, berlari kecil, hingga menghindari serangan lawan.



Masih seputar keahlian Drake. Ketika sedang bergelantungan, gamer kini bisa menembak lawan. Tak seperti seri sebelumnya yang hanya bisa menghindar atau bersembunyi.

Namun jangan dulu berpikir menembak menggunakan senjata laras panjang, sang jagoan hanya menggunakan pistol genggam. Tapi itu saja sudah cukup untuk menjatuhkan beberapa lawan.





Gaya perkelahian juga semakin ditingkatkan. Kini Drake bisa menghujani musuh dengan beragam jenis bogem mentah yang dipadukan dengan berbagai jenis tendangan. Semua terlihat indah dan menarik dalam perpaduan yang pas.

Lalu bagaimana tampilan grafisnya? Sudah tidak diragukan lagi, Uncharted 3: Drakes Deception merupakan salah satu game PS3 dengan tampilan grafis yang sangat memukau. Ditambah lagi game ini sudah mendukung 3D.



Secara keseluruhan, walau hanya 10 menit mencicipinya, game ini sanggup membuat siapa pun yang memainkannya menggelengkan kepala. Grafis yang cantik, gaya pertarungan yang indah, dan semua itu dikemas dalam satu sistem permainan yang solid. Sungguh mengagumkan.

Sumber : detikINET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar