Selasa, 29 November 2011

Beckham & Rekan-rekan Setimnya Sudah Cicipi GBK

Setelah tiba di Jakarta kemarin, Los Angeles Galaxy akhirnya berkesempatan mencicipi lapangan Stadion Gelora Bung Karno. David Beckham dkk. melakoni dua kegiatan di stadion kebanggan Indonesia itu.

Galaxy tiba di GBK pada Selasa (29/11/2011) sekitar pukul 14.00 WIB. Dari Hotel Ritz-Carlton, tempat mereka menginap, klub Amerika Serikat itu menumpang dua buah bus sedang.


Agenda pertama yang dijalani Galaxy adalah coaching clinic. Dalam acara ini, anak asuhan Bruce Arena yang berjumlah 27 orang memberikan pelatihan sepakbola singkat kepada sekitar 250 anak yang jadi peserta.

Meski cuaca panas menyengat, anak-anak peserta coaching clinic tampak bersemangat bermain bola. Para pemain Galaxy juga terlihat antusias berbagi ilmu dan sedikit memamerkan kebolehannya.

"Tadi diajari dribbling. Senang bisa bertemu Beckham. Dia sih cuma bilang 'nice'," aku putra sulung musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Gazali, yang juga jadi peserta coaching clinic.

"Saya suka Beckham sejak dia main di MU karena tendangannya akurat," kata bocah 14 tahun yang akrab disapa Al ini.

Acara coaching clinic berlangsung sekitar satu jam dan berakhir pada pukul 15.00 WIB. Setelah itu, Galaxy masuk ke ruang ganti sejenak.

Tak lama berselang, Beckham cs. keluar lagi dan melakukan uji coba lapangan. Uji coba lapangan diisi dengan pemanasan keliling lapangan, permainan "kucing-kucingan", dan diakhiri dengan gim setengah lapangan.

Suasana di tim Galaxy sendiri tampak sangat ceria. Semua pemain melakoni semua agenda hari ini dengan senyum lebar di wajah mereka dan sesekali mereka bercanda dengan rekannya.

Sekitar pukul 16.15 WIB, Galaxy menyudahi sesi uji coba lapangan. Mereka keluar dari GBK dan kembali ke Hotel Ritz-Carlton.


- Detiksport -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar