Sabtu, 22 Oktober 2011

Pedrosa Bisa Lebih Baik Lagi

Jelang MotoGP Malaysia


Dani Pedrosa menunjukkan performa bagus jelang balapan MotoGP Malaysia akhir pekan ini. Dua kali tampil sebagai pembalap tercepat di free practice, Pedrosa mengaku masih bisa lebih baik lagi.

Setelah memenangi latihan bebas pertama beberapa jam lalu, Jumat (21/10/2011), Pedrosa juga menjadi yang tercepat di sesi kedua. Catatan waktunya dua menit 1,250 detik.


Dan sama seperti di FP I, ia juga mengalahkan dua rekannya di tim Repsol Honda, yakni Casey Stoner dan Andrea Doviozioso, yang kembali menempati posisi kedua dan ketiga.

"Hari ini, kami cukup cepat dan konsisten, meski lintasannya tak terlalu bersih," ujar Pedrosa di Autosport, mengomentari performa timnya.

Pertanda dia bakal menjadi juara di Sepang? Bisa jadi. Yang jelas pembalap asal Spanyol ini cukup percaya diri untuk tampil lebih baik lagi, apalagi jika motornya disetel dengan pas.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik di sesi free practice, tapi saya ingin sasisnya diperbaiki supaya lebih nyaman dengan bagian depan motor, dan juga memilih ban yang tepat untuk jangka balapan."


- Detiksport -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar