Rabu, 21 September 2011

IMO G288, QWERTY-TV Seharga 300 Ribuan


Tabloid Pulsa - Ponsel lokal terus menderu di pasaran dalam negeri. Salah satu vendornya yakni IMO, yang belakangan antusias menggebrak pasar dengan ponsel-ponsel model baru. Untuk kali ini IMO mencoba menawarkan sebuah ponsel dengan fitur mumpuni di sektor multimedia dan hiburan, dengan fasilitas musikal dan TV tuner analog. Adalah IMO G288, yang tampil dengan guyuran warna bodi dinamis nan ceria.


IMO G288 memiliki disain candybar QWERTY. Layarnya berukuran 2,2 inci, yang relatif nyaman saat dipakai menayangkan siaran TV. Terlebih lagi G288 didukung oleh speaker besar, yang diperkuat teknologi K-Class power amplifier.

Kemampuan dual on GSM tetap melekat di IMO G288, yang bisa dibilang menjadi salah satu fitur wajib ponsel lokal. Fasilitas hiburan lainnya yaitu radio FM, pemutar video serta player musik-audio. Asyiknya, untuk akses pemutar musik IMO G288 menyediakan panel kontrolnya di bagian atas trackpad navigasi. Format musik yang bisa dimainkannya yakni MP3.
Fitur lain di ponsel garapan IMO ini diantaranya kamera 1.3 megapiksel, dengan kemampuan rekam video. Buat bertukar file, G288 menyediakan koneksi Bluetooth. Fitur Java, port kabel data serta slot micro sd card untuk ruang penampung file musik dan video sudah disediakannya.

Guna menjelajah alam maya, IMO G288 membenamkan kanal data GPRS plus browser wap. Akses layanan jejaring sosial, chatting pun mampu diakomodasinya.

Untuk menebus ponsel IMO G288 ini, tampaknya tak perlu merogoh kantong terlampau dalam, dimana banderolnya terbilang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp305.000,-.

Spesifikasi :

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM; Dimensi: 110x60x14mm; Chipset: MTK6253; Layar: 2.2 inci QCIF; Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 megapiksel, Video recorder, flash; Memori eksternal: microSD (up to 2GB); Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth,Java, kabel data; Browser: WAP 2.0; Fitur lain: Polifonik (MP3), player MP3/AMR/MP4, TV tuner analog, radio FM,Big Speaker (With K-Class Power Amplifier) Social networking, chatting application, calendar, Torch, recorder, calculator, world clock, alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion.

Sumber : www.tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar